Ciwalk siap melayani saya

on May 21, 2009


Selasa, adalah salah satu hari yang melelahkan setiap minggu nya
karena hari Selasa, Rabu, Kamis saya harus kuliah dari pagi sampai sore
dan yang menyebalkannya, itu adalah sebuah rutinitas, f*** banget ga tuh?!

Nah, hari Selasa kemaren tuh, saya datang tepat waktu ke kampus
jam 8.40, dengan sabarnya dan memang selayaknya mahasiswa untuk setia menunggu dosen datang
detik demi detik berlalu, menit demi menit wara-wiri, sang dosen yang ditunggu tak kunjung datang
haha, gebleg, tau gini kan saya ngga perlu dateng tepat waktu, lumayan buat tidur 1 jam 40 menit

Selanjutnya, saya harus menunggu dosen mata kuliah setelahnya, yang juga tak kunjung tepat waktu
angin yang semilir di pagi hari membangunkan hasrat ku sedikit-sedikit
dan membujukku untuk mencari tempat yang tepat untuk melakukannya melalui insting (binatang mungkin)

Pengen bok***er!
hahaha, WC di kampus itu tempat yang paling indah, tapi menurut tikus dan kecoa
tapi aneh nya kedua binatang itu ngga pernah terlihat, hehe, belum punya modal buat nyewa nya kali yah
bau, walaupun tidak terlalu kotor, tetap saja kurang membangkitkan selera untuk melakukan perbuatan ini

Namun terpikir juga kalau letak geografis kampus saya cukup bagus
karena terletak di garis lintang keramaian, dan garis bujur Ciwalk, ahaha itu yang penting
langsung aja saya menjalankan misi, dengan mengendap-endap lewat pintu belakang ciwalk
melewati satpam yang siaga, anjing penjaga yang galak, saya menuju WC Ciwalk dengan hati-hati
dan akhirnya saya masuk dengan selamat, kebetulan ga ada orang, langsung saya menjalankan misi

YEAH!
Mantapnya, gudang garam sudah tersedia di saku celana saya

Setelah misi selesai, saya kembali ke kelas, dan ternyata dosennya udah dateng!
gila ngga tuh?! Jadi saya tersangka yang terlambatnya, sial, untungnya masih boleh masuk

Heu, yang pasti Ciwalk siap melayani saya...

5 comments:

Hilda Perdana said...

Mo boker aja ribet amat lo.
Ahaha.

Hilda Perdana said...

Kamu pelit tanda titik amat.
Cuma ada di 8.40 ama di kalimat terakhir.
Cape yah si Hilda komentar aja.
Usir, Yangs.
Haha.

jarkas said...

iya, bener juga yah yangs, haha

osman.saftari said...

jar, batur mah ka ciwalk teh dek gaul, maneh jang modol.

eksklusif, bung!

kakboedi said...

oh...yang waktu itu ya...;-0

Post a Comment